Header Ads

Gebyar RO, PT.ADIRA Lhokseumawe Peringati HUT yang Ke-24

acehbaru.com | Lhokseumawe -  PT ADIRA Finance, Tbk hari ini 22 November 2014 memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 24 tahun, sekaligus sebagai apresiasi kepada para nasabah dan Dealer yang menjadi mitra kerja, Adira RO – Lhokseumawe menggelar pameran otomotif Gebyar RO di area lapangan Jendral Sudirman Lhokseumawe.



Dalam acara tersebut PT.ADIRA juga bertujuan untuk mengembangkan solidaritas sesama karyawan serta sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat dengan Tema “Gebyar RO “ dan juga  juga menggelar donor darah dan servis gratis yang di dukung oleh Korem 011 Lilawangsa, UTD-PMI Aceh Utara, Yamaha, Suzuki, Kia Motor, Mitsubishi, Toyota, Adira Mokas, SMART dan NDS.



Kepala Adira RO – Lhokseumawe, A Madani Derry D kepada Reporter acehbaru.com  menuturkan, ”Selain mendekatkan emosional dengan semua mitra, kita juga pengin sesuatu yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Sehingga bisa langsung tersampaikan ke masyarakat seperti servis gratis dan donor darah,” tuturnya.



Dengan digelarnya Gebyar RO, Derry berharap hubungan antara Adira, mitra dan masyarakat bisa menjadi sahabat setia selamanya yang merupakan moto dari PT. Adira Finance. “Kami berharap hubungan adira dengan mitra makin solid, dan juga masyarakat makin mengenal adira itu sesuai dengan tema kita adira adalah sebagai sahabat setia selamanya,” harapnya.



Di pameran tersebut yang di gelar sehari  menawarkan program khusus seperti, memberikan pinjaman dana tunai super murah, cepat & aman bagi para calon konsumen yang melakukan transaksi langsung di tempat di gelarnya acara gebyar RO tersebut. Bebas uang administrasi dan bahkan mendapatkan pencairan lebih sebesar Rp. 200.000/pinjaman.



Helm-helm cantik Adira juga siap diberikan sebagai hadiah langsung setiap pembelian sepeda motor bekas dan  dana tunai.| HR |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.