Header Ads

80 Dokter Se-Kabupaten Bireuen 'Ikut' Roadshow Bersama Ahli Penyakit Dalam

acehbaru.com | Bireuen - Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam Indonesia ( PAPDI ) Wilayah Aceh - Cabang Bireuen, Sabtu 15 November 2014 mengikuti Roadshow dokter ahli penyakit dalam yang digelar di Op Room Setdakab Bireuen.



Ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut Dr. Muwardi, Sp.PD menyampaikan bahwa roadshow ini di gelar terkait dengan kebutuhan akan update ilmu pengetahuan yang berkelanjutan, maka PAPDI Wilayah Aceh secara periodik menyelenggarakan kegiatan ilmiah "Roadshow PAPDI" yang untuk kali ini bertempat di Kabupaten Bireuen.



Kegiatan yang di gelar dalam rangka Memperingatai Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November, di harap bermanfaat bagi peningkatan kemampuan profesi ilmu penyakit dalam bagi internis, dokter umum, serta masyarakat dan sekaligus dapat menjadi ajang silaturrahmi bagi rekan - rekan seprofesi, ungkap Muwardi, dalam laporannya.



Tujuan pelaksanaan roadshow ini adalah untuk menjalankan amanah undang - undang no. 29 tahun 2004 tentang praktek kedoktoran, meningkatkan ilmu pengetahuan tentang perkembangan ilmu penyakit dalam terkini dan membangun komunikasi yang baik diantara profesi ilmu penyakit dalam, jelas Muwardi.



Pada roadshow tersebut juga ada workshop EKG oleh dr. Muhammad Diah, Sp- PD, K-KV, FINASIM dan dr. Azhari Gani, Sp. PD, K-KV, FINASIM.



Kecuali itu, Munawardi menambahkan, Besok Minggu 16 November 2014 Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam Indonesia ( PAPDI ) cabang Aceh akan menggelar acara simposium, acara besok akan di buka langsung oleh Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dan akan di hadiri 150 anggota PAPDi seluruh Aceh, termasuk Bireuen| LIA | ktr|tag|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.