Header Ads

Truk Aqua Terguling di Peudawa Aceh Timur

acehbaru.com | Aceh Timur- Wow satu unit truck  tronton pengangkut botol Aqua dengan nopol BK 8279 BH terguling di kilometer 375-376 di Desa Meunasah Krueng, Peudawa Rayeuk, Aceh Timur,  akibat mengelak dari sebuah sepeda motor bermerk X , dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai puluhan juta. Kamis, 23 Oktober 2014



Imformasi yang di himpun acehbaru.com di TKP mobil truck  yang di kemudikan oleh  Akbar (24) warga sabang dan kernetnya Zufrizal (22) warga Cot Gapu Peusangan Bireun ini  sekira pukul 08:00  tepatnya diLokasi tersebut truck yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah medan- banda tepatnya di TKP  truck tronton ini mencoba mengelak dari  sebuah sepeda motor namun tanpa di duga tiba-tiba  sebuah mobil  avanza dari arah banda aceh- medan  menyelip truck tersebut.

dengan keadaan panik supir truck mencoba mengelak kearah kanan, namun  truck oleng supir truck membantik stiyer kekanan sehingga mobil terguling kearah kanan jalan dan menghantam pohon di sekitar TKP.

Akibat kejadian ini puluhan botol Aqua hancur, namun imbas dari peristiwa ini satu unit mobil corola serta tiga sepeda motor jenis jupiter MX, supra X 125 dan Supra fit yang sedang parkir di pinggir jalan hancur terkena imbas kecelakaan ini.

Di ketahui rumah tepatnya di samping TKP sedang melangsungkan pesta pernikahan , sehingga kendaraan yang di parkir di tepi jalan terkesan banyak. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian di perkirakan puluhan juta. Sampai berita ini di di terbitkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.  |IRA|FIQ|MIL|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.