Header Ads

Tabrakan Beruntun di Aceh Timur, 2 Sopir Tewas, 1 Kritis

acehbaru.com| Aceh Timur - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Aceh Timur, pada Jum'at dini hari ,Mobil truk tronton Box BL 8659 AC yang mengangkut ikan kontra dengan Truck barang Tronton BL 8992 DB dan mobil penumpang Isuzu Jumbo BL 7377 FA di kawasan Desa Paya Gajah KM 381-382 Jalan lintas Sumatera. Jumat, 31 Oktober 2014 siang. Dua sopir meninggal dunia, 1 lainnya kritis.



Informasi yang di himpun acehbaru.com dilokasi kejadian, Truck fuso boks pengangkut Ikan yang di Supiri Sarbaini Syama'un dengan nopol BL 8659 AC melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, setiba di Desa Paya Gajah Truck fuso Boks kontra dengan Truck Fuso Pengangkut Logistik yang disupiri Muliadi Ishak warga Desa Cempedak Kecamatan Jambo Aye Aceh Utara.



Selang beberapa menit truck logistik di hantam oleh angkutan umum Jumbo dari belakang yang disupiri Syarifuddin (28) warga Blang Paseh Kota Langsa yang saat itu sedang mengangkut enam penumpang.



Akibat kejadian itu satu supir truck logistik dilarikan kerumah sakit Umum Daerah Idi Rayeuk, namun setiba di Rumah sakit Muliadi meninggal dunia diduga mengalami pendarahan hebat, sedangkan supir truck Fuso Boks Sarbaini Syama'un terjebit puing-puing pintu dan meninggal ditempat.



[caption id="attachment_17983" align="alignright" width="300"]Tabrakan-1 Tabrakan beruntun di Aceh Timur, 2 Sopir Tewas, 1 lainnya kritis | Foto Ilham Z/acehbaru.com[/caption]

Untuk korban lainya Supir Jumbo, Syarifuddin (45) tahun mengalami kritis dan korban lainnya mengalami luka ringan. Kini kedua truk tronton dan satu angkutan umum sedang dievakuasi oleh petugas polisi Lalu lintas, agar tidak menimbulkan kemacetan panjang. Saat berita ini di turunkan belum ada keterangan pasti terkait penyebab kecelakaan itu |IRA | FIQ |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.