Header Ads

Sayang That Bangsa Loen, Opa Meninggal Dikemudi Becak

acehbaru.com– Ditengah DPR sedang berebut untuk memperoleh posisi, dikala politisi saling membela diri, dan dikala menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti sedang diserbu pujian dan cacian. Namun berbeda dengan Opa (75). Ia meninggal dikemudi becak.



Meski tubuhnya sudah renta, saban hari Opa selalu semangat menarik becak, dia tidak bertujuan untuk mencari posisi yang basah dengan uang melimpah, tapi dia basah kuyup keringat, hanya untuk sedikit uang demi bertahan hidup .



Dikutip dari Dream.co.id, setelah sekian lama menjadi penarik becak, Kamis pagi kemarin, pukul 06.00 WIB pekerjaan mulia yang dilakukannya demi mencari sedikit uang dari penumpang yang menggunakan jasanya. Namun perjuangan hidup Opa berhenti. Opa tak sadarkan diri setelah mengayuh dan masih berada di atas jok becaknya di Jalan Sudirman tepatnya depan ruko nomor 131, Kec Astana Anyar, Kota Bandung.



Saat itu ia memang tampak lelah untuk kemudian menghentikan laju roda tiganya dan menepi di kawasan ruko jalan Sudirman.
Menurut keterangan Kanitlantas Polsek Astana Anyar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Asep Surahman, tidak ditemukan ada tanda- tanda kekerasan di tubuh Opa yang merupakan warga asal Cihampelas, Cililin, KBB. "Tim dari Inafis sudah periksa. Diduga karena kelelahan dan mengalami sakit yang dideritanya."



Dari keterangan warga, Opa masih menarik becak sekitar pukul 05.00 pagi.



Salah satu kerabatnya, Yayan mengatakan Opa sudah kurang pas lagi menarik becak kayuh mengingat kondisi tubuh yang tak lagi prima. "Pada saat menarik becak sudah kelihatan sesak nafas," ujar AKP Asep menuturkan keterangan dari Yayan. Jenazah langsung dibawa ke RS Sartika Asih. Polisi sudah menghubungi keluarga Opa. | IRV| Dream.Co.ID|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.