Header Ads

PSSB Piala Suratin Awali Laga Tandang Ke Asahan

acehbaru.com | Bireuen  - Pemain PSSB Junior U 17 berangkat ke Asahan, Sumatera Utara dalam rangka mewakili Aceh dalam laga tandang pertandingan bola sepak piala SuratinWilayah Sumbagut.  Sabtu 25 oktober 2014.



Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bireuen Said Abdurrahman S. Sos mengatakan, kita semua berharap kepada seluruh tim sebagaimana harapan Bupati Bireuen, bahwa persepak bolaan kita teruatama di kota juang harus kembali bangkit melalui PSSI junior U 17. "Target minimal kita kali ini bisa menjadi juara di Sumbagut dan lolos masuk ke 12 besar Nasional piala Suratin," Harap Said.




Sementara itu, Darmawan pelatih yang di percaya memimpin pasukan PSSB Junior U 17 mewakili Aceh di Piala Suratin menyebutkan  kondisi dan pesiapan pemain sudah cukup matang, dan kami yakin kita akan cipta sejarah di pila Suratin ini." Kita punya  Fajar Maulidan, Rian Ramadhan dan Adi Yudistira, namun selain mereka sebenarnya semua mereka adalah pemain yang hebat-hebat," Ujar Pelatih yang lama mengabdi untuk Persipura Gandapura itu

Adapun untuk laga tandang ini PSSB Junior U 17 mewakili Aceh di Pialai Sutain memboyong 27 pemain adalah, Ikhwanuddin, Jufri, M. Rizki Aulia, Hendri, Saifannur, Rahmat Fatani, M. Rizki Fonna, Aldi Yudistira, Muhammad Arif, Andre Mairiza, M. Faisal, M. Dhaifullah Stari Dinda, Darkasyi, Zumardi, Rian Ramadhan, Zulhelmi, T. Fadhlul Azmi, Usman, Reza Desmahendra, Alvin Abdul Halim Nasution, Ichsan Anarqi, Syibran Malasyi, Raja Rianjani, Aldeno Saputra, Fajar Maulidan, Reza Saputra dan Alfhin.



Pertandingan piala Suratin untuk Wilayah Sumbagut akan di buka pada tanggal 27 dan berakhir pada 31 Oktober 2014. | LIA | ktr-tag|




 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.