Header Ads

PSSB Junior Menang 3-0 Atas PS Rumbai FC Riau

acehbaru.com | Asahan-PSSB Junior Bireuen yang mewakili Aceh untuk piala Soeratin berhasil mengalahkan PS Rumbai FC Kepulauan Riau dengan skor 3-0. Pertandingan berlangsung di lapangan Mutiara Asahan, Sumatera Utara, Senin 27 oktober 2014.



Sulaiman Kabit Olah Raga Disporapar Kabupaten Bireuen mengatakan anak - anak Bireuen mampu menguasai permainan sehingga berhasil mengoyakkan gawang PS Rumbai FC 3 - 0, kesiapan mental dan fisik serta pengalaman para pemain PSSB Junior di harap mampu meraih prestasi cemerlang di Piala Suratin ini, terutama untuk Wilayah Sumbagut.



Tiga pencetak gol untuk kemenangan Bireuen yaitu Ikhsan Anarqi menit ke 15, Aldeno Saputra menit ke 20, dan Zul Helmi di menit ke 75.
Darmawan pelatih PSSB Junior mewakili Aceh di piala Soeratin memberi tau bahwa semua pertandingan akan di gelar di lapangan Mutiara Asahan, Sumut, adapun jadwalnya Piala Suratin Grup I wilayah Sumbagut, Pada Senin 27 oktober 2014 Rumbai FC - Riau VS PSSB Junior -Aceh pkl. 14.00, Wib, pertandingan kedua di hari yang sama Bintang Jaya Asahan - Sumut VS Batang Hari FC
Jambi pkl. 16.00, Wib.

Sedangkan hari Rabu, tgl 29 oktober 2014 pertanidingan akan di mulai oleh Batang Hari VS Rumbai FC, pkl. 14.00, Wib, dan pertandingan di lanjutkan oleh PSSB Junior- Aceh VS Bintang Jaya pada pkl.16.00, Wib. Permainan lanjutan akan di gelar Jumat, tgl. 31 oktober 2014, PSSB Junior- Aceh VS Batang Hari pada pkl. 14.00, Wib, dan pertandingan kedua akan di lanjutkan Bintang Jaya VS Rumbai FC, pkl.16.00, Wib | LIA | ktr-tag|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.