Header Ads

Polantas Langsa Razia Rutin Untuk Mencegah Curanmor dan Aksi Jambret

acehbaru.com | Langsa - Dalam sepekan ini Polantas Polresta Langsa bersama Tim Gabungan menggelar Razia rutin disejumlah titik rawan kecelakaan. Senin 27 Oktober 2014. Razia tersebut untuk tertib berlalu lintas dan mengantisipasi tindakan criminal.



Kasat Lantas Iptu T. Zia Fahlevie mengatakan razia rutin yang dikhususkan untuk kendaraan roda dua terutama harus menggunakan helm muka belakang, memasang dua kaca pion, memiliki SIM serta STNK, Plat polisi muka dan belakang.



[caption id="attachment_17881" align="alignright" width="215"]Kasatlantas Langsa Kasat Lantas Langsa Iptu T. Zia Fahlevie[/caption]

Dikatakannya, selama dilakukan razia rutin, tidak pernah lagi terjadi aksi jambretan dan curanmor, menurutnya ruang gerak para pelaku kejahatan tersebut semakin sempit apalagi dengan sasaran mereka yang selalu dikepung petugas, sehingga maling – maling jahat dimaksud tidak mendapat kesempatan lagi,” ucap Kasat Lantas.



Untuk mengatasi kenakalan para remaja terkait berlalu lintas, masih dalam tahap imbauan dan para petugas kepolisian telah melakukan sosialisasi serta koordinasi dengan pihak Dewan Guru disemua sekolah,”sebut Kasat. Disamping itu untuk mengatasi berbagai bentuk pelanggaran hukum dipihak remaja, tidak terlepas juga dengan imbauan serta arahan dari pihak orang tua.



“Hambatan dalam menegakkan kebenaran, tentu tak dapat dipungkiri, karena masih terdapat segelintir orang yang kurang senang dengan penertiban, meskipun kita lakukan sesuai aturan dan sangat melelahkan,”Tambah Kasat.



Hal semacam ini bagi kami sudah biasa, yang penting dalam bentuk apapun tugas kami dilapangan tetap selaras dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan,”ungkap Kasat Lantas mengakhiri pembicaraannya. | JIM|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.