Header Ads

Musisi Ini Sedang Siapkan Album Berjudul Kupi Gayo

acehbaru.com | Takengon - Nama musisi muda Gayo, Ervan Ceh Kul tidak asing lagi dikalangan masyarakat Gayo, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, lewat album “Muniru” yang laris manis dipasaran sebagai pendobrak musik Gayo bergenre Word Musik ini. Ervan yang keberadaanya satu bulan lebih di Jakarta saat ini sedang sibuk mempersiapkan album barunya bertajuk "Kupi Gayo" yang akan launching akhir tahun 2014.



"Saya sedang menyiapkan album yang kedua, ya tentu saya upayakan akan lebih baik dari album perdana saya”, kata Ervan, Rabu 20 Oktober 2014 malam.



Sosok pemuda pecinta Kopi Gayo ini menambahkan, akan ada beberapa lagu terbaru mengisi album kedua tersebut, enam lagu ciptaan Ervan Ceh Kul sendiri,  ditambah lagi Tiga lagu-lagu lama yang pernah dibawakan oleh sang sang kakek (alm) M. Des Lakiki, yang kesohor sebagai Ceh kelop didong Lakiki asal Kute Lintang Pegasing, Alm Muhammad Basyir Lakiki, dan Alm Syehmidin Lakiki Dan satu lagu ciptaan Hamka Kung.



Adapun sejumlah lagu yang akan mengisi album Kupi Gayo, masing-masing berjudul  Renggali, Kupi Gayo, Seranting Tajuk, Berijin, Sirnem, Kusimai, Teluk Nate, Lemi, Pemanis, dan Amik-amiken| LIA | Rilis|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.