Header Ads

Johan Budi Naik Pangkat, Ayo Rebut Posisi Karo Humas

acehbaru.com | Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi akan membuka lowongan untuk mengisi posisi Kepala Biro Hubungan Masyarakat menggantikan Johan Budi Sapto Prabowo. Posisi tersebut kini kosong karena Johan menjadi Deputi Pencegahan KPK.



“KPK kelak akan membuka lowongan,” kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto melalui pesan singkat, Senin, 13 Oktober 2014. Menurut dia, KPK akan membuka seleksi pengganti posisi Johan.



Saat ini, ujar Bambang, belum ada nama pengganti Johan. Karena itu, pimpinan KPK akan menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas.



Sebelumnya, Johan mengatakan akan dilantik sebagai Deputi Pencegahan KPK pada Jumat pekan ini. Johan mengikuti seleksi Deputi Pencegahan KPK sejak dua bulan lalu. KPK membuka seleksi Deputi Pencegahan setelah Iswan Elmi menjadi salah satu deputi di Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan.



Johan mengawali kariernya di KPK sebagai Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat. Mantan jurnalis itu lalu menjadi juru bicara KPK sejak 2007 dan diangkat sebagai Kepala Biro Humas KPK pada 2009. | LIA|  SUMBER TEMPO|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.