Header Ads

Djoko Santoso di Forum Dialog Nasional ISMEI di UIN Suska

acehbaru.com | Riau - Jenderal (purn) Djoko Santoso menjadi pemateri dalam agenda forum dialog ekonomi nasional Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi (ISMEI) yang bertemakan peran pemuda dalam perekonomian indonesia yang digelar di UIN Suska, Riau, Kamis, 16 oktober 2014.



Forum tersebut membahas berbagai persoalan tentang perekonomian terutama tentang peran pemuda dalam perekonomian nasional. (Baca : ISMEI di UIN Suska, Di Ajang Nasional BEM FE Unimal Bakal Promosikan Aceh)



Djoko Santoso dalam pembukaan mengatakan bahwa tugas seorang mahasiswa bukan hanya sekedar menyelesaikan tugas kuliah, bekerja dan menikah. “Akan tetapi kita masih punya bangsa dan negara yang harus kita jaga dan kita pelihara” Katanya.



Sebagai generasi muda kita juga perlu tau sejarah peradaban bangsa agar kedepan kita bisa menjadi bagian dari pembangunan bangsa yang sesuai dengan disiplin ilmu masing masing ungkapnya.



Dalam forum yag dihadiri oleh mahasiswa seluruh Indonesia dan Hipmi itu juga membahas beberapa persolan tentang nasional resource for indonesia’s properity. |C-MF/ERA|

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.