Header Ads

Din Minimi Buka Ruang Dialog, Tetapi Jangan di Jakarta

acehbaru.com  | Lhokseumawe - Terkait adanya tawaran dialog yang tersirat dalam keterangan Humas Pemerintah Aceh, Din Minimi mengaku dengan senang hati menerimanya, namun ia menolak berdialog di Jakarta, ia lebih setuju lokasinya di Aceh Timur, tetapi topik dialog  harus sesuai dengan harapan tuntutannya. Senin 13 Oktober 2014



Hal tersebut dikatakan Nurdin Ismail alias Din Abu Minimi ketika menghubungi acehbaru.com jelang tengah malam. Pria gagah yang bergabung dengan GAM sejak Tahun 1997 di bawah pimpinan almarhum Tgk Kaha itu mengatakan belum bersedia berdialog karena hal yang  ditawarkan pemerintah masih diluar 'jangkauan mereka'.



"Saya tidak siap berdialog diluar daerah, saya tidak bersedia kecuali bisa diwakili oleh orang yang bisa mewakili kami" Kata Udin yang mendadak heboh dengan kemunculannya di berbagai media baik cetak maupun online, dengan pernyataan menuntut kesejahteraan dari pemerintah Aceh.



Nurdin alias Din Minimi  (37) adalah anak sulung yang memiliki empat saudara ini mengatakan jika pemerintah serius untuk musyawarah mereka mengajak bertemu di Aceh Timur saja.



"Jika dilua jipakat merempok, sama sit dengan jinak  carueh lon, ilon baro kutem bak teumpat kamoe mantong,  cara lon atoe (Jika ditempat lain, itu jebakan buat saya, saya  bersedia jika ditempat kami saja, cara saya atur). | IRA | ISB|









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.