Header Ads

Di Pante Bidari Lelaki Bersepeda Korban Tabrak Lari

acehbaru.com | Aceh Timur-Kecelakan Kembali terjadi di wilayah Lintas Aceh Timur, kali ini di kawasan Pante Bidari,   kecelakaan antara sepeda motor dengan lelaki bersepeda. Insiden itu mengakibatkan satu orang meninggal, Senin 20 Oktober 2014



Kejadiannya berawal sekira pukul 04:00 di daerah Pante Panah, kecamatan Pante Bidari Aceh Timur, satu unit  sepeda dayung yang dikendarai oleh Mr. X yang melaju dari arah Medan- Banda Aceh  sesampai di Desa tersebut korban di tabrak dari arah belakang oleh  kendaraan yang belum diketahui identitasnya, sehingga mengakibatkan lelaki pengendara sepeda  tersebut meninggal dunia setelah terlempar kekiri lepas bahu jalan dan meng-hantam  salah satu rak warung kupi milik warga. 



Kini jenazah korban telah di bawa ke Puskesmas Pante Bidari, kondisi jenazah mengalami luka koyak di bagian kepala, lecet di kaki dan tangan serta kening.

Kasat Lantas Aceh Timur  AKP Nita Febrianti, ST  kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut, namun belum di ketahui penyebab pasti akibat kecelakaan karena pengendara yang menabrak sepeda tersebut melarikan diri.
Sampai berita ini diturutkan satuan lantas Polres Aceh Timur belum mengantongi identitas pelaku yang penyabab kecelakaan sehingga pengendara sepeda meninggal dunia.|IRA|FIQ |

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.