Ini 2 Pelaku Penembakan Peunaron yang Ditangkap Polisi

0

acehbaru.com | Aceh Timur -Kepolisian gabungan telah menangkap dua tersangka penembakan Juman (51) dan Misno (35) warga Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur. Kedua  tersangka yang ditangkap masing -masing  berinisial GS alias A  (31) dan MJ (30), sementara dua tersangka Z alias N dan CG masih buron.

GS alias A (31) adalah ketua salah satu organisasi di Peunaron yang berafialiasi dengan Partai Politik yang mengusung kandidat calon bupati dan gubernur, sementara  MJ (30) adalah anggota satuan tugas (satgas) Partai politik. Sementara korban adalah Juman dan Misno adalah rival politik tersangka. Juman adalah tim sukses pasangan Bupati Ridwan Abu Bakar- Tengku Rani  dan Calon Gubernur Irwandi-Nova.

“Penembakan dilakukan GS merupakan salah satu tim sukses sebuah partai yang ada di sana. Kemudian kecewa karena hasil pemilu kalah dan kemudian korban diketahui merupakan timses dari salah satu pasangan calon yang ikut kontes Pilkada di sana. (Korban) merupakan timses calon bupati Aceh Timur,” kata Boy di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sebagaimana diberitakan Okezone.com, Senin 20 Maret 2017.

Kini polisi tengah memburu dua tersangka lainnya, keduanya masing-masing berinisial Z alias N selaku penembak, dan C.

Sebegaimana diketahui penembakan terhadap  Juman dan Misno menggunakan senjata laras panjang jenis M-16. Akibatnya Jusman terkena di bagian leher. Kemudian, pelaku menembak Misno lagi yang terkena di bagian perut. Penembakan terjadi pada 5 Maret 2017 dini hari di rumah masing-masing korban. (ABC/ Okezone)

loading...

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY